Cara Mendatangkan Khodam

Khodam datang melalui berbagai macam cara. Cara yang paling umum adalah khodam datang dengan sendirinya dan menghuni suatu benda. Entah itu pohon, tasbih, rumah, batu, makam, pusaka dan benda-benda buatan manusia yang lain.

Khodampun bisa datang melalui sebuah proses mendatangkan khodam dengan cara melakukan sebuah upacara dalam bentuk selametan, memberikan sesajen atau membaca ribuan wirid selama berhari-hari. Tentunya, jenis khodam yang datang sangan ditentukan oleh proses mendatangkannya.

Jika proses mendatangkannya dengan memberi sesaji berupa kepala ayam atau kepala kerbau. Maka, khodam yang datang merupakan khodam hitam dari golongan jin Musrik. Sementara jika proses mendatangkannya dengan membaca wirid kepada Allah atau melakukan selametan guna meminta berkah kepada Allah. Maka, yang datang adalah khodam yang bisa berasal dari malaikat atau jin muslim atau mahluk gaib yang lain.

Setelah khodam datang, proses berikutnya adalah menyiapkan sebuah tempat yang bisa di huni oleh khodam. Bisa dalam bentuk kayu, batu, tasbih, pusaka, mustika atau benda-benda buatan manusia yang lain. Khodam dengan level energi tinggi biasanya khodam sendirilah yang menentukan dimana dia mau bersemayam.

Itulah sebabnya, dalam dunia pusaka atau benda bertuah. Biasanya ada bentuk-bentuk pusaka dan benda bertuah yang memiliki pakem dan manfaat tertentu. Seperti keris nogososro. Biasanya dihuni oleh khodam untuk kewibawaan. Batu ruby atau merah delima, biasanya dihuni oleh Khodam dengan tingkat level energi sangat tinggi. Jimat Penglarisan, biasanya di huni oleh khodam yang bisa menarik minat seseorang.

Sementara untuk khodam yang levelnya rendah, biasanya DIISIKAN dengan cara sedikit dipaksa kedalam kedalam benda bertuah.

Oleh karena itu, Jika Anda hendak memahar sebuah benda berkhodam. Jangan di lihat dari harga maharnya. Melainkan dari fungsi manfaat, apakah sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak. Dan juga dari proses mendatangkannya. Karena jika khodam yang ada dibenda berkhodam yang Anda maharkan didatangkan dengan cara menyalahi aturan agama islam. Misalnya, dengan memberikan sesaji, agar khodam mau datang. Maka, biasanya yang datang adalah khodam jahat, Jin Kafir atau juga lelembut, yang akan menyusahkan kehidupan Anda di kemudian hari.

Maka, tips dari saya. Jika Anda ingin memahar sebuah benda berkhodam atau pusaka berkhodam. Pastikan, bahwa khodam yang bersemayam pada sebuah benda tersebut, dilakukan dengan proses mendatangkan khodam yang baik, halal dan tidak bertentangan dengan Agama.

Semoga bermanfaat bagi saudaraku semua dan bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT….amin..amin….

KELAS ONLINE 30 HARI MENINGKATKAN LEVEL REJEKI

Silahkan bergabung digrup whatsapp untuk meningkatkan level kerejekian

Close Menu

KELAS ONLINE 30 HARI MENINGKATKAN LEVEL REJEKI

Silahkan bergabung digrup whatsapp untuk meningkatkan level kerejekian

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp